Selasa, 11 Desember 2012

MALAM ARTI TANPA MAKNA

Disaat malam tak berujung karna bulan tak bersinar diatas tertutup awan mendung.
Disaat itu pula terbayang sesosok rupa bernyawa membayangi angan mimpi.
Entah ini pertanda aku harus bisa mendapatkannya? atau diakah orang yang akan membahagiakanku?
Atau malah dia orang yang akan menyakiti, mengecewakan dan menghianatiku??????

Seperti sedia kala, harapan untuk kembali menyenangkan hati itu sering muncul
Meski masih terasa bingung bagaimana untuk mendapatkannya
Tapi usaha untuk bisa mewujudkan itu tetap kulaksanakan
Meskipun hasilnya tak sebaik yang aku harapkan namun bukan berarti kita gagal
Karna sesungguhnya hasil yang kecil itu akan berbuah kebahagiaan di akhir nanti

Salah jika aku berhenti berusaha hanya karena aku merasa capek dengan perjalanan menuju itu
Salah jika aku putus asa karena merasa semua yang aku lakukan akan sia-sia
Salah jika aku mundur disaat perjuangan aku belum selesai terlaksana
Dan salah jika aku menghindar hanya karna aku merasa kurang dari orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar